Liga Indonesia Joko Susilo Rela Dilengser Jadi Asisten Pelatih

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 23, 2016.

Discuss Joko Susilo Rela Dilengser Jadi Asisten Pelatih in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsitek Arema Cronus Joko Susilo mengaku tidak mempermasalahkan bila manajemen kembali menempatkan dirinya sebagai asisten pelatih setelah Singo Edan hanya bisa mencapai semi-final di dua turnamen terakhir.

    Sebelumnya, kelompok suporter Arema, Aremania, sudah mendesak manajemen agar mencari pelatih baru. Joko dianggap belum bisa membawa Arema meraih hasil maksimal paska kegagalan di Piala Presiden 2015 dan Piala Jenderal Sudirman.

    SIMAK JUGA
    Aremania Desak Joko Susilo Dipecat
    Arema Cronus Liburkan Pemain Tanpa Batas
    Joko Susilo Merasa Bersalah Arema Gagal Ke Final

    Menanggapi hal itu, Joko mengaku tidak mempermasalahkannya. Menurut Joko, ia sudah siap menanggung segala risiko buntut kegagalan Arema melangkah ke final PJS. Joko pun memasrahkan nasibnya kepada manajemen.

    "Saya siap menanggung apa pun konsekuensi dari kegagalan melaju ke final Piala Jenderal Sudirman,” tegas Joko dilansir laman Wearemania.

    "Semuanya saya serahkan kepada manajemen, termasuk jika mereka menginginkan saya menempati posisi sebagai asisten pelatih lagi. Tapi saya sudah bersyukur punya kesempatan bagus di dua turnamen.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Joko Susilo Rela Dilengser Jadi Asisten Pelatih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page