Liga Inggris Jonas Gutierrez Tekankan Pentingnya Finis Sepuluh Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Jonas Gutierrez Tekankan Pentingnya Finis Sepuluh Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Newcastle United Jonas Gutierrez telah menekankan pentingnya untuk finis di posisi sepuluh besar pada akhir musim nanti.

    Seperti diketahui, Newcastle arahan John Carver untuk saat ini menempati urutan ke-11 di tabel klasemen sementara, di mana mereka terpaut empat poin dari West Ham United yang menghuni posisi kesepuluh.

    Tim asal Tyneside itu tidak lagi menang sejak akhir Februari kemarin, namun Jonas mengaku siap untuk membantu timnya guna mewujudkan posisi papan tengah di klasemen akhir.

    "Tiga tahun lalu ketika kami finis di urutan kelima, saya bermain di banyak posisi. Saya bermain di beberapa posisi berbeda karena kami mengalami masalah dengan cedera,” ujarnya kepada The Journal.

    "Saya di sini untuk membantu. Saya bekerja keras dan ingin menikmatinya. Selalu, saya harus memberikan yang terbaik untuk tim ini. Kami harus finis di sepuluh besar. Tidak ada alasan. Kami memiliki laga berat hingga menjelang berakhirnya musim, namun kami harus mengambil poin dan finis di sepuluh besar.

    "Untuk saat ini kami tidak memiliki cukup pemain. [Fabricio] Coloccini terkena larangan bermain selama tiga pertandingan. Namun kami harus terus bekerjasama dan bekerja keras untuk manajer.

    "Manajer nantinya akan memberitahu kita apa yang harus dilakukan. Kami harus menjalankan perintahnya dengan benar di atas lapangan. Tidak boleh ada alasan, kami harus lebih baik,” tutupnya.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jonas Gutierrez Tekankan Pentingnya Finis Sepuluh Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page