Liga Jerman Jonas Hofmann Sambut Hangat Adnan Januzaj

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 17, 2015.

Discuss Jonas Hofmann Sambut Hangat Adnan Januzaj in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sayap Borussia Dortmund Jonas Hofmann memberikan sambutan hangat kepada rekrutan anyar klub, Adnan Januzaj, yang baru saja didatangkan dari Manchester United pada musim panas ini.

    Januzaj secara mengejutkan dipinjamkan ke Signal Iduna Park kendati sudah tampil bersama United sebanyak empat kali di semua kompetisi, termasuk ketika mencetak gol semata wayang kontra Aston Villa, pertengahan Agustus lalu. Sayap belia asal Belgia itu sudah menjalani debut resmi bersama BVB dalam kemenangan 4-2 atas Hannover, Sabtu (12/9) kemarin.

    Kedatangan Januzaj nantinya bakal membuat Hofmann harus berjuang ekstra keras jika ingin mendapatkan tempat di skuat. Walau begitu, Hofmann tetap menganggapnya sebagai hal positif, terutama setelah Dortmund ditinggal Ciro Immobile, Kevin Grosskreutz, dan Jakub Blaszczykowski.

    "Dia akan menjadi rekrutan bagus untuk kami. Beberapa pemain depan kami telah pergi, jadi kami membutuhkan pengganti. Akan ada banyak laga sebelum jeda musim dingin, jadi kami butuh kontribusi semua pemain,” ungkap Hofmann secara eksklusif kepada Goal Jerman.

    "Penting bagi saya untuk mendapatkan kompetitor seperti dirinya. Hal itu membantu kami untuk tetap bermain di level top dan terus berkembang. Kami akan saling membantu sebagai tim,” imbuh pemain berusia 23 tahun ini.

    Armada Thomas Tuchel saat ini tengah mempersiapkan diri jelang partai pembuka Liga Europa kontra wakil Rusia, FC Krasnodar, pada Kamis (17/9) esok. Hofmann pun optimistis Dortmund akan bisa melangkah jauh di kompetisi kasta kedua Eropa itu.

    "Bermain di Liga Europa tidaklah buruk, terkhusus bagi saya sebagai pemain muda. Ini bisa menjadi persiapan untuk tampil di Liga Champions. Kami ingin meninggalkan jejak manis di Liga Europa!” seru Hofmann, yang musim panas ini kembali ke Dortmund setelah musim lalu dipinjamkan ke Mainz.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Jonas Hofmann Sambut Hangat Adnan Januzaj
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page