Liga Italia Jonathan Biabiany: FC Internazionale Jauh Lebih Kuat Dari AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2016.

Discuss Jonathan Biabiany: FC Internazionale Jauh Lebih Kuat Dari AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger FC Internazionale, Jonathan Biabiany, merasa timnya layak mendapatkan tiket play-off Liga Champions musim depan. Pasalnya, Biabiany menganggap I Nerazzurri lebih kuat dibanding AS Roma dan Fiorentina.

    Posisi 3-Besar telah dihuni Roma dalam beberapa pekan terakhir atau unggul dua tingkat atas Inter. Inter berhasil menahan imbang klub asal ibu kota tersebut di Olimpico dengan skor 1-1 pada akhir pekan lalu.

    Selain Inter dan Roma, Fiorentina yang duduk di posisi keempat turut mengincar posisi ketiga. Kendati demikian, Biabiany menegaskan, I Nerazzurri telah keluar dari periode sulit dan mampu mengungguli Roma dan Fiorentina.

    "Posisi tiga besar? Kami bisa meraihnya, saya yakin dengan hal tersebut karena kami merasa sama kuatnya dengan Roma dan Fiorentina," seru Biabiany, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

    SIMAK JUGA
    Johan Cruyff Tutup Usia
    Javier Zannetti: Roberto Mancini Takkan Ke Arsenal
    Eden Hazard Diprediksi Jadi Cadangan Di Real Madrid

    "Pertemuan langsung dengan Roma telah mempertegas bahwa kami unggul jauh atas mereka," imbuh pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

    Biabiany merasa gembira bisa kembali merumput di lapangan hijau. Sebelum memperkuat Inter, Biabiany absen membela Parma selama semusim terakhir akibat menderita gangguan di bagian jantung.

    "Fakta bahwa bisa kembali bermain membuat saya sangat gembira. Sekarang saya bisa berkontribusi bagi Inter. Saya begitu bangga," ungkapnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Jonathan Biabiany: FC Internazionale Jauh Lebih Kuat Dari AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page