Liga Inggris Jonjo Shelvey Bantah Ogah Perkuat Inggris U-21

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 3, 2015.

Discuss Jonjo Shelvey Bantah Ogah Perkuat Inggris U-21 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jonjo Shelvey membantah keras kabar yang menyebutkan dirinya enggan memperkuat Inggris U-21 dalam Kejuaraan Eropa U-21 tahun ini.

    Gelandang Swansea City itu tidak membela skuat Gareth Southgate dalam turnamen di Republik Ceko tersebut. Manajer The Three Lions Roy Hodgson sempat mengatakan bahwa Shelvey segan untuk tampil dengan Inggris U-21, mengindikasikan bahwa sang gelandang memang ogah tampil di level junior. Namun, Shelvey menegaskan rumor tersebut tidak benar.

    "Saya tidak menolak bermain bagi timnas. Saya selalu tersedia bagi timnas. Jika saya menolaknya, ayah saya akan membunuh saya!” jelas Shelvey di sela-sela latihan bersama timnas senior Inggris, Rabu (2/9).

    "Semuanya hanya rumor. Saya sudah berbicara dengan Gareth Southgate. Dia menelepon saya dan memberitahu bahwa saya tidak dibutuhkan skuat. Ini semua hanya salah paham. Saya tidak pernah menolak bermain untuk timnas. Semua bocah bermimpi bermain bagi timnas,” ungkap gelandang berusia 23 tahun ini.

    Shelvey, yang dipanggil Hodgson untuk pertama kali sejak Oktober 2012, saat ini sedang bersiap menghadapi partai kualifikasi Euro 2016 kontra San Marino dan Swiss pada 5 dan 8 September mendatang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jonjo Shelvey Bantah Ogah Perkuat Inggris U-21
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page