Liga Inggris Jonny Evans Kembali Bantah Ludahi Papiss Cisse

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Jonny Evans Kembali Bantah Ludahi Papiss Cisse in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Jonny Evans kembali menegaskan bahwa ia tidak bermaksud untuk meludahi penyerang Papiss Cisse saat Manchester United menyambangi markas Newcastle United di St. James’ Park pada awal Maret lalu.

    Sebelum ini, pemain internasional Irlandia Utara itu telah menekankan bahwa meludahi pemain lawan bukanlah karakter yang ia miliki, dan kini ia merasa perlu untuk menegaskannya kembali.

    Seperti diketahui, kedua pemain itu berdebat di babak pertama dan keduanya tampak akan saling melukai satu sama lain sebelum kemudian Evans secara tak sengaja meludahi Cisse, yang sejatinya ia tujukan ke tanah. Tak lama berselang, penyerang internasional Senegal itu membalas tindakan Evans selagi wasit Anthony Taylor yang tidak melihat kejadian tersebut.

    Baik Evans dan Cisse sama-sama lolos dari hukuman kartu, namun keduanya pada akhirnya dihukum FA dengan larangan bertanding sebanyak enam dan tujuh pertandingan.

    Berbicara kepada media untuk kali pertama setelah menerima hukuman dari FA, Evans berkata: "Saya sudah tegaskan itu dalam keterangan saya sebelumnya. Saya juga mengatakan itu kepada FA [bahwa meludahi pemain lawan bukan karakter saya],” ujarnya kepada Sky Sports News HQ. "Insiden tersebut terjadi, dan saya baru menyadari situasinya setelah melihatnya di TV.

    "Saat itu, yang ada dalam pikiran saya adalah ini hanya salah paham dari Papiss Cisse. Saya memiliki simpati untuknya karena saya merasa dia ditarik ke dalam situasi yang harusnya tidak terjadi dan sungguh disayangkan bahwa kami akhirnya mendapatkan sanksi.

    "Saya tidak sadar bahwa saya meludah saat itu. Saya yakin di masa depan saya akan berpikir lebih hati-hati mengenai kapan saya harus meludah, namun waktu itu saya sama sekali tidak sadar bahwa saya telah melakukannya, jadi ini mungkin sulit.”

    Evans, 27, baru bisa kembali bertanding saat United diharuskan menyambangi markas Everton di Goodison Park pada 26 April mendatang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jonny Evans Kembali Bantah Ludahi Papiss Cisse
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page