Liga Inggris Jonny Evans Minta Manchester United Tidak Remehkan Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 14, 2014.

Discuss Jonny Evans Minta Manchester United Tidak Remehkan Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Manchester United Jonny Evans memperingatkan timnya untuk tetap mewaspadai Liverpool, tim yang akan mereka hadapi dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-16, Minggu (14/12) malam WIB.

    United arahan Louis van Gaal untuk saat ini bercokol di urutan ketiga setelah merangkum kemenangan kelimanya secara beruntun usai mengalahkan Southampton pada awal pekan selagi Liverpool kini berada di peringkat sembilan dan terpaut tujuh poin dari tim penghuni empat besar.

    Meski mengetahui penampilan The Reds tidak segemilang musim lalu pasca hengkangnya Luis Suarez ke Barcelona, Evans tetap meminta rekan setimnya untuk waspada mengingat dalam sepakbola semuanya bisa terjadi.

    "Kami kini tengah memiliki performa yang bagus jika ditilik dari hasil akhir dan Liverpool tampil tidak terlalu baik jelang pertandingan ini, namun semuanya bisa terjadi,” ujar Evans di Manchester Evening News.

    "Luis Suarez memang telah pergi dan mungkin mereka tidak kuat [seperti musim lalu], namun mereka masih memiliki sejumlah pemain fantastis yang bisa menciptakan magis di atas lapangan dan hal itu harus kita waspadai,” tutupnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jonny Evans Minta Manchester United Tidak Remehkan Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page