Liga Inggris Jordan Henderson: Jurgen Klopp Tak Forsir Para Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 26, 2016.

Discuss Jordan Henderson: Jurgen Klopp Tak Forsir Para Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jordan Henderson menolak anggapan yang mengambinghitamkan metode latihan Jurgen Klopp sebagai alasan di balik banyaknya pemain Liverpool yang terpapar cedera.

    Secara berturut-turut dalam beberapa pekan terakhir, pemain seperti Philippe Coutinho, Dejan Lovren, Martin Skrtel, hingga Jordan Rossiter menderita cedera hamstring. Disinyalir, metode latihan yang berat hingga gaya bermain tim yang menguras fisik menjadi penyebab utama rentetan cedera di skuat The Reds.

    Henderson pun ingin meluruskan pandangan itu. "Jujur, saya tidak percaya akan hal itu. Melihat banyaknya pertandingan yang dijalani, kami tidak mungkin berlatih berat,” ungkap sang gelandang kepada Daily Mail, Selasa (26/1).

    SIMAK JUGA
    Jurgen Klopp Sabar Tunggu Daniel Sturridge
    Jurgen Klopp: Liverpool Punya Mental Untuk Bangkit
    Dejan Lovren Kembali Berlatih Penuh

    "Kami bermain kemudian memulihkan kondisi, bermain lalu memulihkan diri lagi, jadi sangat sulit untuk melakukan latihan berat. Kami hanya melakukan hal-hal berbau taktis. Latihan memang berjalan intens, tetapi tidak sampai memforsir tubuh.”

    "Klopp hanya ingin mengetes pemain secara mental. Dia ingin para pemain benar-benar tahu dengan apa yang diinstruksikannya ketika berada di lapangan. Tetapi saya tidak melihat adanya korelasi antara latihan dan cedera itu,” jelas Henderson.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jordan Henderson: Jurgen Klopp Tak Forsir Para Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page