Liga Inggris Jordan Henderson: Kapten Liverpool Musim Depan Belum Ditentukan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2015.

Discuss Jordan Henderson: Kapten Liverpool Musim Depan Belum Ditentukan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jordan Henderson tidak yakin dirinya bakal jadi penerus Steven Gerrard sebagai kapten Liverpool musim depan.

    Ikon Anfield, Gerrard, dipastikan hijrah ke LA Galaxy di akhir kompetisi dan selama Gerrard masih berkutat dengan cedera, Henderson menjadi kapten tim.

    Meski mantan bintang Sunderland tersebut difavoritkan menjadi penerus Gerrard, Henderson mengaku tidak mau terlalu larut terhadap pendapat orang lain.

    "Kita lihat saja apa yang terjadi musim depan karena mungkin saja bukan saya penerus Stevie, bisa jadi orang lain," ujarnya di majalah Liverpool FC.

    "Banyak pemimpin hebat di kamar ganti Liverpool. Masih banyak karakter hebat di tim ini yang membumi dan rendah hati."

    "Mama [Sakho], Emre [Can] dan Skrts [Martin Skrtel] telah berhasil menjalin hubungan kuat. Kalian bisa melihat bagaimana semangat mereka memburu kemenangan. Mereka selalu mengerahkan kemampuan terbaik."

    "Daniel Sturridge karakter besar di sini, begitu juga Lucas Leiva. Sekarang saya hanya melakukan tugas yang diemban."

    "Hal yang paling saya pelajari dari Stevie adalah cara dia bangkit dari kekecewaan. Hal ini jadi gambaran paling jelas," imbuh Hendo.

    [​IMG]

    "Saya bisa dihubungkan dengan itu. Jika melihat musim perdana saya di sini, semua serba sulit namun saya bisa mengembangkan kemampuan."

    "Saya lebih sering memikirkan kekalahan Piala FA 2012 dari Chelsea ketimbang mengenang keberhasilan di Piala Liga Inggris. Kekalahan seperti itu membuat kami lebih bernafsu untuk bangkit dan menang," tandasnya.

    Sempat tertatih di awal kompetisi, kemenangan atas Manchester City membuat pasukan Brendan Rodgers masih berpeluang menyegel satu tiket ke Liga Champions musim depan.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jordan Henderson: Kapten Liverpool Musim Depan Belum Ditentukan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page