Liga Inggris Jordan Henderson Optimistis Tendang Bolton Wanderers Di Laga Replay

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 26, 2015.

Discuss Jordan Henderson Optimistis Tendang Bolton Wanderers Di Laga Replay in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hasil seri tanpa gol yang diraih Liverpool ketika menjamu wakil divisi Championship Bolton Wanderers di Anfield dalam lanjutan babak keempat Piala FA, Sabtu (24/1) lalu, tentunya mengecewakan bagi sebagian besar pemain The Reds.

    Tak terkecuali adalah Jordan Henderson yang menilai bahwa hasil 0-0 tersebut ingin ia jadikan pelajaran ketika kedua tim kembali bertemu dalam laga replay di markas Bolton.

    "Kami kecewa gagal menang. Kami mampu menciptakan banyak peluang dan mendominasi laga, namun gagal mencetak gol,” ujar Henderson selepas laga.

    "Meski demikian, kami bersyukur masih berada di kompetisi ini karena banyak tim besar yang tersingkir pada hari ini. Kami percaya diri bisa lolos. Kami harus tetap fokus,” jelas sang gelandang.

    Henderson dan kawan-kawan kini harus segera mengalihkan fokus untuk menghadapi laga berat kontra Chelsea di Stamford Bridge dalam leg kedua semi-final Piala Liga pada Selasa (27/1) mendatang. Kedua tim sebelumnya sudah menabung hasil 1-1 di leg pertama.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jordan Henderson Optimistis Tendang Bolton Wanderers Di Laga Replay
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page