Liga Inggris Jordi Cruyff: Terlalu Kasar Sebut Louis Van Gaal Gagal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2016.

Discuss Jordi Cruyff: Terlalu Kasar Sebut Louis Van Gaal Gagal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jordi Cruyff mengakui bahwa Manchester United tampil mengecewakan di musim ini. Namun ia menilai, terlalu kasar dan terlalu dini untuk menyebut performa buruk United itu sepenuhnya merupakan kesalahan Louis van Gaal selaku manajer.

    United menjalani musim yang layak dilupakan setelah kesulitan menembus empat besar Liga Primer Inggris di mana saat ini mereka terpaut empat poin di belakang peringkat empat Manchester City dengan musim tinggal menyisakan enam laga. Setan Merah juga sudah tersingkir di Liga Champions, Liga Europa, Piala Liga, dan hanya berpeluang juara di Piala FA.

    Menyaksikan kondisi eks klubnya tersebut, Cruyff punya opini sendiri, namun ia enggan menyebut Van Gaal sebagai manajer gagal di Old Trafford. "Sebutan itu terlalu kasar dan terlalu dini. Tetapi yang jelas, segalanya tidak berjalan sesuai ekspektasi, terutama setelah investasi besar-besaran yang mereka lakukan,” katanya.

    SIMAK JUGA
    Louis Van Gaal: Manchester United Lebih Besar Dari Tottenham Hotspur
    Dwight Yorke Lebih Suka Louis Van Gaal Dipertahankan, Kemudian Tunjuk Ryan Giggs
    Louis Van Gaal Picu Kemarahan Di Ruang Ganti?

    "Klub masih mengalami guncangan sepeninggal Sir Alex Ferguson. Ada lubang besar yang harus diisi oleh generasi baru dan manajer baru yang mana membutuhkan waktu. Salah satu hal positif adalah mereka saat ini memiliki tim yang sangat muda,” jelas putra almarhum Johan Cruyff ini.

    Terkait rumor pergantian manajer dari Van Gaal ke Jose Mourinho, Cruyff menambahkan, "Mourinho adalah manajer yang luar biasa, tetapi saya tidak punya ide soal manajer United di musim depan. Saat ini, Van Gaal masih memiliki kontrak dan belum ada kabar apakah ia akan lanjut atau tidak. Klub sepertinya masih menunggu hasil di akhir musim,” terang Cruyff, yang pernah empat tahun memperkuat United.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jordi Cruyff: Terlalu Kasar Sebut Louis Van Gaal Gagal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page