Liga Spanyol Jordi Vinyals: Kualitas La Masia Menurun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2015.

Discuss Jordi Vinyals: Kualitas La Masia Menurun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih yang menangani Barcelona B sejak enam laga terakhir, Jordi Vinyals, memberi kritik terhadap kualitas lulusan akademi terkenal La Masia.

    Menurut Vinyals, para alumni La Masia tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan sejak generasi sebelumnya sukses mendominasi sepakbola domestik dan internasional.

    Barcelona B terduduk di posisi kedua dari bawah klasemen Liga Adelante atau divisi kedua liga Spanyol. Dalam 30 pertandingan, Sergi Samper dkk hanya mampu meraih tujuh kemenangan dan tujuh kali hasil imbang. Performa buruk itu mendorong pergantian kepelatihan. Vinyals tampil menggantikan Eusebio Sacristan, Februari lalu.

    "Keseluruhan nilai yang dijunjung La Masia menurun dan mungkin kelompok pemain ini mewakili penurunan nilai-nilai tersebut. Nilai-nilai yang kami harapkan bisa segera kembali," ujar Vinyals dilansir Marca.

    Pernyataan Vinyals menyoroti perilaku para pemain. Contohnya, ketika kiper Ortola menerima kartu merah pada menit ke-27 pertandingan melawan Alcorcon pekan lalu, Alen Halilovic menunjukkan kegusaran saat "dikorbankan" Vinyals untuk diganti dengan kiper cadangan, Jose Suarez.

    "Ada kelonggaran terhadap perangai pemain sehingga situasi ini memperburuk keadaan. Pemain menganggap dirinya lebih penting daripada klub, padahal klub yang lebih penting dari siapapun," sambung Vinyals.

    Namun, pelatih 51 tahun itu menambahkan dirinya tidak menyalahkan siapapun. Barcelona B akan menghadapi Tenerife dalam lanjutan liga, Minggu (29/3) esok.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Jordi Vinyals: Kualitas La Masia Menurun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page