Liga Inggris Jordon Ibe Ingin Gantikan Peran Raheem Sterling Di Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 21, 2015.

Discuss Jordon Ibe Ingin Gantikan Peran Raheem Sterling Di Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jordon Ibe ingin membuktikan diri di Liverpool dan menggantikan peran Raheem Sterling di musim yang akan datang. Ibe tampil gemilang sejak dipanggil dari masa pinjaman di Derby County musim lalu, mencatatkan 14 laga bagi laskar Merseyside.

    Di konferensi pers pasca kemenangan 2-0 atas Adelaide United, Ibe mengaskan hasratnya untuk mengasah diri. Ia turut berharap yang terbaik bagi Sterling menyusul kepindahannya ke Manchester City dengan tebusan £49 juta.

    "Ia adalah pemain bagus, saya turut bersuka cita atas dirinya," ungkap Ibe pada Channel 9. "Ini akan jadi kesempatan bagi saya untuk membuktikan diri di hadapan manajer dan semoga saya bisa mendapat kesempatan bermain di Liga Primer."

    "[Pra-musim] ini bagus bagi para pemain muda, terutama bagi saya. Semoga, saya bisa tampil gemilang di pra-musim, berkembang, lalu menunjukkan kalau saya pantas bermain di tim utama. Banyak kerja keras, banyak sesi latihan ganda, tapi saya menikmati latihan, semoga ketika musim baru dimulai, kami semua sudah bugar dan bisa memenangkan laga demi laga," pungkasnya.

    Ibe mencetak sepasang assist untuk gol James Milner dan Danny Ings di Adelaide.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jordon Ibe Ingin Gantikan Peran Raheem Sterling Di Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page