Liga Inggris Jorge Mendes: Siapa Yang Meragukan Kualitas Jose Mourinho?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2015.

Discuss Jorge Mendes: Siapa Yang Meragukan Kualitas Jose Mourinho? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho tetap merupakan pelatih terbaik di dunia saat ini, meski sudah dua kali dipecat Chelsea, demikian diungkapkan Jorge Mendes.

    Menurut agen pemain dan pelatih tersebut, rekor dan pencapaian yang dimiliki Mourinho memposisikannya dalam jajaran pelatih terbaik saat ini, meski di musim ini banyak mendapat sorotan.

    SIMAK JUGA
    Pep Guardiola Isyaratkan Merapat Ke Inggris
    Jose Mourinho Dan Hukum Karma
    Dipecat Chelsea, Jose Mourinho Menangis

    "Jose Mourinho tidak berhenti menjadi dirinya sendiri dan ia masih menjadi pelatih terbaik di dunia meski sudah meninggalkan Chelsea," kata Mendes, Jumat (18/12).

    "Ketika Mourinho meninggalkan Chelsea untuk pertama kalinya, ia menerima tantangan dan melakukan hal yang tidak ada seorang pun di dunia bisa melakukannya dan hal itu adaah membawa Internazionale dan membawa mereka memenangi Liga Champions, Serie A Italia dan Coppa Italia, merupakan pencapaian terbaik."

    "Kemudian ia pergi ke Real Madrid dan sukses meraih gelar liga di Spanyol, mengalahkan rekor manapun melawan Barcelona dan juga Copa del Rey."

    "Hari ini Mourinho masih merupakan pelatih yang menangani juara Inggris dan meski demikian, ia tak membutuhkan orang lain untuk membelanya karena ia memiliki karir yang luar biasa, yang sudah berbicara dengan sendirinya," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jorge Mendes: Siapa Yang Meragukan Kualitas Jose Mourinho?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page