Liga Spanyol Jorge Valdano: Real Madrid Terlalu Bergantung Pada Cristiano Ronaldo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 19, 2016.

Discuss Jorge Valdano: Real Madrid Terlalu Bergantung Pada Cristiano Ronaldo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan direktur olahraga Real Madrid Jorge Valdano merasa eks klubnya itu terlalu bergantung pada megabintang mereka, Cristiano Ronaldo.

    Musim ini, Ronaldo sudah mencetak 33 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi. Penyerang Portugal itu kembali menjadi kunci permainan Madrid saat menundukkan tuan rumah AS Roma 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2) dini hari WIB, di mana ia mencetak gol pembuka cantik.

    Menurut Valdano, partai tersebut menjadi bukti bahwa jika Ronaldo berada dalam kondisi top, maka performa Madrid akan ikut terangkat. Namun sebaliknya, jika CR7 tidak dalam performa 100 persen, maka Los Blancos tidak akan tampil maksimal.

    SIMAK JUGA
    Dukungan Cristiano Ronaldo Membuat Martunis Gelisah
    Cristiano Ronaldo 'Ngambek' Tinggalkan Konferensi Pers
    Trio MSN Makin Mesra, Ini Tanggapan Cristiano Ronaldo

    "Real Madrid terlalu bergantung pada Cristiano dan ini membuat tim menjadi tidak seimbang. Madrid hanya berada dalam performa terbaik jika Cristiano juga dalam performa terbaik,” kata Valdano kepada Cadena Ser, Kamis (18/2)

    "Hal tersebut sudah berlangsung selama lebih dari lima tahun terakhir. Madrid adalah tim dengan talenta luar biasa, tetapi ada terlalu banyak pemain yang ingin menguasai bola sendiri,” kritik Valdano.

    Statistik di musim ini memang membuktikan pernyataan Valdano tersebut. Ketika Ronaldo gagal mencetak gol dalam 15 dari 31 laga yang dilakoninya, Madrid hanya sanggup menang enam kali dari 15 partai tersebut. Sedangkan ketika Ronaldo mencetak gol di 16 partai sisa, Madrid selalu menang.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Jorge Valdano: Real Madrid Terlalu Bergantung Pada Cristiano Ronaldo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page