Liga Italia Jose Callejon Tidak Iri Dengan Pencapaian Gonzalo Higuain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2016.

Discuss Jose Callejon Tidak Iri Dengan Pencapaian Gonzalo Higuain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Napoli Jose Maria Callejon menyatakan dirinya tidak iri dengan kegemilangan Gonzalo Higuain musim ini. Sang striker terus menunjukkan performa garangnya dengan menjadi topskor sepanjang musim ini, sehingga dia kini selalu disorot oleh media-media Italia.

    Menanggapi hal ini, Callejon tidak merasa reputasinya tertutupi oleh rekannya tersebut. Lebih lanjut, dia justru merasa bahagia bisa bermain di bawah komando pelatih Maurizio Sarri.

    SIMAK JUGA
    Harapan & Hadangan Spanyol Jelang Euro 2016
    Laporan Pertandingan: Brasil 2-2 Uruguay
    Laporan Pertandingan: Belanda 2-3 Prancis​

    "Segalanya wajar. Dia mencetak sejumlah gol sepanjang waktu. Namun semua pemain punya kesempatan memberi andil," ujar Callejon kepada jurnalis.

    "Dia tentu saja salah satu pemain yang sedang berada dalam kondisi terbaik. Dia selalu mencetak banyak gol dan dia bermain sungguh luar biasa," lanjutnya.

    "Masa depan saya? Saya benar-benar merasa bahagia di sini. Saya senang saat dilatih Rafael Benitez, dan saya saat ini masih berada di bawah komando pelatih Maurizio Sarri."

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Jose Callejon Tidak Iri Dengan Pencapaian Gonzalo Higuain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page