Liga Indonesia Jose Fonseca Tak Asing Dengan Gaya Main Indonesia U-22

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Jose Fonseca Tak Asing Dengan Gaya Main Indonesia U-22 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timor Leste U-22 dengan semangat baru datang ke Jakarta untuk berjuang di kualifikasi Piala Asia U-23, 27-31 Maret, di Stadion Gelora Bung Karno.

    Indonesia akan menjadi lawan pertama tim berjuluk The Rising Sun di Grup H. Beberapa penggawa dari Indonesia pun sudah tak asing di mata winger Timor, Jose Carlos da Fonseca.

    "Saya mengenal beberapa pemain dari Indonesia, mereka sudah tak asing lagi karena kami pernah bertemu saat di U-19 seperti Evan Dimas dan Paulo Sitanggang," unkap Fonseca.

    Pemain yang berkarier di Liga Thailand bersama Phayao FC itu menilai Indonesia punya kecepatan. "Meski tim ini masih baru, tapi mereka tim kuat dan suka permainan yang mengandalkan kecepatan," bebernya.

    Sementara itu, pelatih Timor, Jose Joaquim menyebut laga bakal berjalan menarik antara Indonesia dan Timor malam nanti. "Dengan permainan cepat dari Indonesia, saya rasa laga akan berjalan bagus dan menarik. Karena semua pihak akan menikmatinya," ungkap pria yang akrab disapa Magrao itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jose Fonseca Tak Asing Dengan Gaya Main Indonesia U-22
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page