Liga Spanyol Jose Luis Gaya Siap Hadapi AS Monaco Di Leg Kedua Play-Off Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 25, 2015.

Discuss Jose Luis Gaya Siap Hadapi AS Monaco Di Leg Kedua Play-Off Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Luis Gaya selaku full-back Valencia menyebut timnya siap untuk menghadapi AS Monaco di leg kedua play-off Liga Champions, Rabu (27/8) dinihari WIB.

    Tim Kelelawar Hitam untuk saat ini mengantongi keunggulan 3-1 atas tim arahan Leonardo Jardim buah dari pertemuan di leg pertama, dan Gaya bertekad untuk membawa timnya lolos ke fase babak grup dengan mengincar kemenangan di Stade Louis II.

    "Semua pemain [Valencia] tidak sabar untuk menantikan pertandingan ini. Duel ini jauh dari kata usai; kami harus bermain untuk menang sejak dari kick-off,” ujar Gaya.

    "Suporter kami sangat luar biasa di leg pertama dan kebanyakan dari mereka akan datang untuk membantu kami. Mereka berusaha keras untuk bersama kami. Mari harap kami bisa membalas mereka dengan menenangkan pertandingan dan lolos ke babak grup.

    "Itu merupakan sebuah pertandingan yang sangat penting bagi kita semua. Saya tidak tahu apakah ini merupakan laga terbesar dalam karier kami.”

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Jose Luis Gaya Siap Hadapi AS Monaco Di Leg Kedua Play-Off Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page