Liga Italia Jose Mauri Bahagia Kalahkan Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2015.

Discuss Jose Mauri Bahagia Kalahkan Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sebuah hasil mengejutkan terpapar pada giornata 30 Serie A Italia, Minggu (12/4) dini hari WIB. Ya, sang pemuncak klasemen, Juventus, secara ironis takluk 1-0 dari Parma, yang sudah dinyatakan bangkrut dan berada di dasar klasemen.

    Selain kemenangan Il Gialloblu, sorotan juga terletak pada sang gelandang muda, Jose Mauri. Ya, pemain asal Argentina itu jadi penentu kemenangan Parma berkat gol semata wayangnya.

    Tak pelak, puja-puji pun membanjiri Mauri. Ia lantas menyebut jika laga ini, jadi hari terindah dalam hidupnya. Pemain berusia 18 tahun itu juga mempersembahkan gol tersebut bagi neneknya.

    "Hari ini saya memiliki momen indah di depan para suporter dan saya berterima kasih pada Tuhan karena sudah memberi saya kekuatan besar ini. Saya mempersembahkan gol ini untuk nenek saya," tutur Mauri semringah, seperti dikutip Football Italia.

    "Ini adalah hari terindah dalam hidup saya. Saya masih belum bisa percaya, tapi gol saya akan masuk dalam buku sejarah. Setelah mencetak gol saya masih bingung dan hanya merasa cekikan Massimo Gobbi di leher saya!"

    "Pelatih [Roberto Donadoni] selalu berkata pada kami untuk terus percaya dan ketika kami menyerang pasti akan ada sesuatu yang terjadi. Ia benar akan hal itu," pungkas sang gelandang.

    Kemenangan ini jadi torehan kedua Parma dalam tiga partai terakhirnya. Mereka tetap berada di dasar klasemen, dengan kini mengoleksi 16 poin.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Jose Mauri Bahagia Kalahkan Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page