Liga Inggris Jose Mourinho: Arsenal Bertahan Dengan Sepuluh Orang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 3, 2015.

Discuss Jose Mourinho: Arsenal Bertahan Dengan Sepuluh Orang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Terlepas dari kekalahan 1-0 yang diderita Chelsea kontra Arsenal di Community Shield, Jose Mourinho berargumen bahwa performa anak buahnya lebih superior ketimbang skuat Arsene Wenger.

    Laga derby London di Wembley pada Minggu (2/8) ditentukan oleh tembakan kaki kiri Alex Oxlade-Chamberlain di medio paruh awal. Skor defisit ini sekaligus menandai kekalahan perdana Mou melawan Wenger dalam 14 pertemuan.

    Namun, sosok kontroversial asal Portugal itu bersikeras timnya unggul di level permainan dan menyebut Arsenal banyak menumpuk pemain di belakang untuk mempertahankan keunggulan.

    "Chelsea tim terbaik [dalam pertandingan], memiliki inisiatif lebih, memiliki kontrol bagus, penguasaan bola yang baik," ucap Mou, yang membuang medali runner-up yang diterimanya, kepada BT Sport.

    "Tetapi Anda tahu ini adalah momen dari sebuah musim di mana semua orang masih tertinggal - energi, intensitas untuk membalikkan hasil lebih sulit karena para pemain tidak dalam kondisi tajam, dan tidak memiliki intensitas."

    "Arsenal bertahan dengan blok yang sangat rendah, mereka bertahan dengan sepuluh orang, mereka menempatkan semua orang di depan garis dengan organisasi yang sangat bagus jadi... selamat."



    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho: Arsenal Bertahan Dengan Sepuluh Orang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page