Liga Inggris Jose Mourinho Bakal Terima Tawaran Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2015.

Discuss Jose Mourinho Bakal Terima Tawaran Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho bakal menerima tawaran Manchester United dengan tangan terbuka. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh salah satu rekannya Robe Beasley yang juga merupakan wartawan The Sun.

    Mourinho baru saja dipecat dari Chelsea menyusul performa buruk di musim ini. The Blues menelan sembilan kekalahan dalam 16 pertandingan Liga Primer Inggrid dan kini terjebak di peringkat 16 klasemen sementara.

    Namun ketertarikan pada jasa sang manajer sepertinya masih cukup kuat dengan United menjadi salah satu peminatnya. Mourinho dikabarkan berpeluang menggantikan Louis van Gaal untuk memimpin The Red Devils.

    SIMAK JUGA
    Pep Guardiola Tertarik Ke Arsenal
    Arsene Wenger: Kejutan Leicester City Bagus Untuk Sepakbola
    Chelsea Akui Perselisihan Mourinho & Skuat​

    "Ia akan dengan senang hati memimpin United," ungkap Beasley pada BBC Radio 5. "Ada dua klub yang selalu ia bicarakan dulu, salah satunya Liverpool, tetapi sekarang sudah tidak. Ia selalu ingin berada di sana dan membangkitkan laskar Merseyside dan memenangkan liga. Klub satunya adalah Manchester United."

    "Ia berpikir - begitu pula dengan Sir Alex Ferguson - ia akan mendapatkan kursi itu ketika Fergie pergi, mereka sudah membicarakannya. Sepertinya Fergie berusaha agar Jose mengambil alih, tapi akhirnya ia kembali ke Chelsea."

    "Manchester United, ia akan menyukainya. Bayangkan Jose Mourinho keluar dari Stretford End dan memberi mereka tinjunya," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho Bakal Terima Tawaran Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page