Liga Inggris Jose Mourinho: Beban Di Pundak Diego Costa Terangkat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2015.

Discuss Jose Mourinho: Beban Di Pundak Diego Costa Terangkat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho melayangkan pujiannya kepada Diego Costa yang mampu mencetak gol semata wayang dalam kemenangan 1-0 Chelsea atas Norwich City di Stamford Bridge, Sabtu (21/11).

    Costa harus melewatkan tujuh laga tanpa gol di semua kompetisi sebelum akhirnya mengakhiri catatan buruk itu lewat gol penentu ke gawang Norwich di menit 64. Menurut Mourinho, gol tersebut telah menghilangkan sebagian besar tekanan yang membebani pundak sang striker.

    "Ada banyak sekali pandit di surat kabar, televisi, dan radio. Beberapa di antara mereka adalah stiker dan mereka tentu memahami perasaannya [Costa]. Ketika Anda tida mencetak gol, maka beban yang Anda bawa semakin berat. Ketika di setiap laga Anda tidak mencetak gol, maka beban Anda bertambah lima kilogram,” ujar Mourinho.

    "Di babak pertama, dia menyia-nyiakan dua kesempatan. Kesempatan kedua, di akhir babak pertama, merupakan kans besar yang ia lewatkan. Jadi, gol ini sangat penting baginya dan bagi tim. Dia bekerja dengan baik, sosok pria yang bahagia dan positif,” imbuhnya.

    Kemenangan atas Norwich ini mengakhiri tiga rentetan kekalahan beruntun The Blues di Liga Primer Inggris dan mengangkat peringkat sang juara bertahan ke posisi 15 klasemen dengan koleksi 14 poin dari 13 laga.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho: Beban Di Pundak Diego Costa Terangkat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page