Liga Inggris Jose Mourinho Berambisi Buru Rekor Sir Alex Ferguson

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 5, 2016.

Discuss Jose Mourinho Berambisi Buru Rekor Sir Alex Ferguson in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dalam riwayat kepelatihannya sejauh ini Jose Mourinho tak pernah lama bertahan di satu klub, dan kerap pergi dengan meninggalkan kekacauan.

    Tetapi, pria Portugal tersebut mengusung ambisi berbeda sebagai manajer Manchester United. Tidak kepalang tanggung, Mourinho bahkan mengaku ingin mengejar rekor Sir Alex Ferguson yang membangun dinasti di Old Trafford.

    Sir Alex tercatat sebagai bos tersukses dalam sejarah Setan Merah dan paling lama menukangi tim setelah bertugas selama 27 tahun.

    SIMAK JUGA
    Liburan Di Bali, Smalling Malah Masuk RS
    Ini Penyebab Smalling Masuk RS
    Schneiderlin Doakan Kesembuhan Smalling

    "Saya tak bisa menutupi bahwa saya ingin mengejar rekor Sir Alex," tutur Mourinho kepada pers dalam acara perkenalan resminya sebagai arsitek United.

    "Ini bukan pekerjaan impian, ini adalah kenyataan. Tetapi ini adalah pekerjaan yang diinginkan semua orang dan tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini. Tapi saya memilikinya."

    "Saya mengetahui sejarah klub ini dan saya tahu apa yang diharapkan fans dari saya. Itu tak membuat saya gugup. Ini datang di momen yang tepat dalam karier saya. Saya berada di tempat yang saya inginkan, saya ingin berada di klub ini, saya ingin berada di negara ini."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho Berambisi Buru Rekor Sir Alex Ferguson
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page