Liga Spanyol Jose Mourinho: Bersama Lionel Messi, Menang Jadi Lebih Mudah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2016.

Discuss Jose Mourinho: Bersama Lionel Messi, Menang Jadi Lebih Mudah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho tidak ragu menyebut kemenangan lebih mudah menghampiri tim bersama superstar Barcelona Lionel Messi namun bersikeras mentalitas tim lebih penting dari kemampuan individu.

    Pemenang lima Ballon d'Or ini sudah mengumpulkan 26 trofi sepanjang karir bersama Barca termasuk empat gelar Liga Champions.

    SIMAK JUGA
    Raja Gol Liga Champions: Lionel Messi
    EKSKLUSIF - Aaron Ramsey: Arsenal Bisa Beri Kejutan Di Camp Nou
    Sergio Aguero Ingin Hindari Lionel Messi & Pep Guardiola

    Setelah memegang keunggulan sementara agregat 2-0 atas Arsenal di leg pertama, raksasa Catalan sekarang tengah menatap babak perempat-final Liga Champions untuk kali kesembilan secara beruntun.

    Mourinho meyakini Messi yang mencetak sepasang gol di Emirates Stadium akan jadi pembeda lagi seiring ambisi Azulgrana menjadi tim pertama yang sukses mempertahankan gelar Liga Champions.

    "Pertama tentang individu pemain. Sebagai contoh Messi merajai Liga Champions dengan tiga manajer berbeda," kata Mourinho pada BT Sport.

    "Saya pikir lebih mudah menang bersama Messi ketimbang melawannya. Saya manajer sepakbola, saya tahu terkadang beberapa orang berpikir kemampuan individu lebih penting dari tim."

    "Tetapi ketika saya merasa sudah waktunya untuk berlibur secara permanen - saya tetap berpikir tim lebih penting dari apapun."

    "Namun memang tidak ada keraguan, terdapat beberapa pemain yang punya kemampuan jadi penentu hasil akhir pertandingan," tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Jose Mourinho: Bersama Lionel Messi, Menang Jadi Lebih Mudah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page