Liga Inggris Jose Mourinho Cegah David De Gea Ke Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 3, 2016.

Discuss Jose Mourinho Cegah David De Gea Ke Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer baru Manchester United Jose Mourinho dikabarkan akan tetap mempertahankan kiper David de Gea pada musim panas ini.

    Sebuah stasiun radio asal Spanyol, Cadena Cope, melansir kalau presiden Real Madrid Florentino Perez masih memiliki keinginan kuat untuk berusaha mendatangkan de Gea dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini setelah gagal mendatangkannya pada tahun lalu. Meski begitu, Keylor Navas, yang merupakan andalan Los Blancos di bawah mistar gawang pada musim 2015/16, juga tetap dipertahankan.

    SIMAK JUGA
    Alvaro Morata Ingin Setim Dengan Dani Alves
    Direktur Barcelona: Dani Alves Tinggalkan Klub
    Kehilangan Dani Alves, Barcelona Bidik Juan Cuadrado

    Namun, keinginan Perez itu tampaknya harus bertepuk sebelah tangan. Dilansir El Confidencial, Mourinho tidak ingin menjual de Gea ke Real Madrid. Pelatih asal Portugal itu ingin tetap menggunakan tenaga sang kiper untuk kompetisi musim mendatang.

    De Gea sendiri kabarnya tidak lagi memiliki keinginan untuk hengkang karena saat ini di dalam tim sudah tidak ada Louis van Gaal.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho Cegah David De Gea Ke Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page