Liga Inggris Jose Mourinho: Chelsea & Barcelona Tak Niat Menang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2015.

Discuss Jose Mourinho: Chelsea & Barcelona Tak Niat Menang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyebut timnya dan Barcelona sama-sama tak mengincar kemenangan dalam bentrok keduanya pada laga International Champions Cup di Amerika Serikat, Rabu (29/7) pagi WIB.

    Seperti diketahui, The Blues sukses meraih kemenangan atas Blaugrana melalui babak adu penalti. Sebelumnya selama 90 menit, kedua tim bermain imbang 2-2.

    The Happy One senang dengan proses jalannya laga, karena kedua tim memang tak mengincar kemenangan melainkan meraih intensitas permainan.

    "Barcelona tidak mengkhawatirkan tentang menang atau kalah. Mereka sedang berlatih, sama halnya seperti kami. Itu bukan laga yang taktis. Itu adalah dua tim yang sedang mencari intenstitas terbaik, performa terbaik," ungkap Mourinho, seperti dikutip Sky Sports.

    "Bagi saya ini amat fantastis. Saya berterima kasih pada Luis Enrique atas apa yang mereka berikan pada kami. Ini yang kami butuhkan. Skornya 2-2, bisa saja 4-4. Adu penalti tidak ada artinya bagi kami. Semua penonton yang ada bisa pulang dengan gembira," tandasnya.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho: Chelsea & Barcelona Tak Niat Menang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page