Liga Inggris Jose Mourinho: Chelsea Tak Butuh Striker Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2015.

Discuss Jose Mourinho: Chelsea Tak Butuh Striker Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho menegaskan Chelsea tidak membutuhkan penyerang baru. Sang manajer bersikeras ingin membenahi performa dengan skuat yang sudah ada.

    The Blues sebenarnya dikabarkan sedang mengincar beberapa penyerang. Antoine Griezmann [Atletico Madrid], Harry Kane [Tottenham Hotspur], dan Jamie Vardy [Leicester City] merupakan beberapa di antaranya.

    Namun Mourinho membantah segala spekulasi tersebut. "Kami masih berada di November dan kami semua fokus untuk melakukan kerja kami sebaik mungkin," ungkap Mourinho.

    "Kami takkan bicara tentang pemain, tentang pembelian, belanja, kami hanya berpikir tentang apa yang bisa kami lakukan sekarang."

    "Cerita ini dimulai sejak 1 September ketika bursa transfer ditutup dan cerita ini akan semakin panas ketika 1 Januari mendekat. Saya tahu pemain mana yang mungkin, dan pemain mana yang tidak mungkin."

    "Saya takkan meminta pemain anyara pada para petinggi, saya akan mencoba dan mendapatkan hasil terbaik dengan pemain yang saya miliki."

    "Ini tergantung pada keinginan klub, kebutuhan, ini tergantung pada banyak faktor. Saya tidak fokus pada bursa transfer karena sesungguhnya, saya akan tetap menggunakan pemain yang sama," tandas Mourinho.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho: Chelsea Tak Butuh Striker Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page