Liga Inggris Jose Mourinho: Chelsea Tak Percaya Diri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 13, 2015.

Discuss Jose Mourinho: Chelsea Tak Percaya Diri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Chelsea, Jose Mourinho menyebut anak asuhnya mengalami krisis kepercayaan diri usai dihajar Everton dengan skor 3-1 di Goodison Park pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (12/9). Mourinho meyakini hal itu bakal pulih setelah The Blues meraih beberapa kemenangan beruntun.

    Chelsea menelan kekalahan ketiga dari lima pertandingan Liga Primer musim ini setelah dihajar Everton dengan skor 3-1. Hat-trick Steve Naismith hanya mampu dibalas satu gol Nemanja Matic sembilan menit jelang turun minum.

    Hasil ini membuat sang juara bertahan melorot ke posisi ke-16 klasemen sementara dengan empat poin dan mengancam peluang mereka dalam perebutan gelar musim ini.

    "Kepercayaan diri kami rendah, tim yang tidak bahagia karena meraih hasil-hasil buruk, tim dengan keraguan karena beberapa ketidakberuntungan," ujar Mourinho, seperti dilansir FourFourTwo.

    "Bagi saya, jelas anda bisa mengatakan apapun, tetapi kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik. Keprihatinan besar adalah semuanya melawan kami. Kami langsung dihukum ketika membuat kesalahan. Para pemain merasakan beban tersebut," imbuhnya.

    "Kami butuh serangkaian kemenangan agar para pemain tersenyum lagi, para striker mencetak gol, para bek tidak melakukan kesalahan dan dihukum," kata manajer asal Portugal tersebut.

    "Kami butuh kepercayaan diri. Saya pikir, itu hal yang mendasar. Para pemain berjuang, bermain dan berusaha, tetapi itu tak mudah," tuntasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho: Chelsea Tak Percaya Diri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page