Liga Inggris Jose Mourinho Didukung Pecat Eva Carneiro

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 13, 2015.

Discuss Jose Mourinho Didukung Pecat Eva Carneiro in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho mendapat dukungan dari mantan dokter Chelsea, Ralph Rogers, untuk mencomot jabatan Eva Carneiro dari statusnya sebagai dokter kepala The Blues.

    Seperti diketahui, The Happy One dan Eva berkonflik hebat pada matchday perdana Liga Primer Inggris 2015/16 kala Chelsea menjamu Swansea.

    Saat laga berada di titik krusial dan Si Biru berpeluang untuk menang ketimbang berakhir imbang 2-2, Eva dan stafnya tiba-tiba masuk ke lapangan untuk merawat Eden Hazard yang tampak cedera.

    Mou yang geram dengan keputusan Eva kemudian murka di pinggir lapangan. Pesca pertandingan, Eva lantas memberi ucapan terima kasih pada publik yang mendukungnya lewat laman Facebook resminya.

    Tindakan itulah yang dinilai Rogers salah. Dengan Eva memosting tulisan tersebut, maka sosok wanita cantik itu telah mengundang masalah yang lebih besar.

    "Mengirim ucapan terima kasih atas dukungan di Facebook itu sudah sangat naif. Itu akan membuat siapa pun marah. Apa yang telah dia capai di sana? Apa Anda lebih besar dari pelatih? Anda tak pernah menang," kritik Rogers, seperti dikutip Mirror.

    "Mungkin saat akal sehat menang dan tak ada lagi bensin yang dituangkan ke situasi tersebut, maka semuanya akan duduk kembali. Tapi saat Anda melibatkan Facebook dan melanjutkannya seperti itu, tak ada kesempatan baginya untuk tetap jadi dokter tim di tim utama. Anda tak dapat melakukan pekerjaan Anda," tandasnya tegas.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho Didukung Pecat Eva Carneiro
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page