Liga Inggris Jose Mourinho Dukung Sam Allardyce Pimpin Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 22, 2016.

Discuss Jose Mourinho Dukung Sam Allardyce Pimpin Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho, manajer Manchester United, mendukung Sam Allardyce untuk mengambil alih kepemimpinan tim nasional Inggris.

    "Saya pikir ia adalah orang yang tepat untuk itu," ungkap Mourinho. "Saya pikir ia adalah pilihan bagus, tapi saya pikir ia butuh dukungan dan saya pikir Anda [media] bisa melakukan hal yang lebih baik untuk menghormatinya, karena pengalaman saya di negara Anda menunjukkan bahwa Anda tidak [menghormatinya]."

    "Sam tak pernah punya kesempatan besar di level tertinggi, ia punya banyak pengalaman di Liga Primer, tapi tak pernah kesempatan besar, dan sekarang ia punya satu - saya pikir ia lebih dari siap. Ia adalah motivator ulung, ia bisa menciptakan semangat hebat dengan para pemain, dan saya berharap yang terbaik untuknya dari sini, bukan hanya sebagai teman, tapi juga sebagai manajer Manchester United."

    SIMAK JUGA
    Semua Jersey Baru Klub Top Eropa 2016/17
    Semua Transfer Top Musim Panas 2016/17
    Kanal Transfer Pemain​

    "Saya berjanji untuk mencoba memberikannya asupan pemain dan memastikan para pemain Inggris selalu berada dalam kondisi bagus," pungkasnya.

    Allardyce diyakini jadi pilihan kedua FA setelah Arsene Wenger menolak tawaran mereka. Big Sam akan menggantikan Roy Hodgson yang lebih dulu mundur karena gagal membawa Inggris tampil maksimal di Euro 2016.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho Dukung Sam Allardyce Pimpin Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page