Liga Italia Jose Mourinho Ingin Transfer Paul Pogba Dipercepat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 4, 2016.

Discuss Jose Mourinho Ingin Transfer Paul Pogba Dipercepat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho bersikeras Manchester United akan mendatangkan satu pemain lagi, kemungkinan besar Paul Pogba, dan berharap transfer bisa diselesaikan sebelum musim baru bergulir.

    The Red Devils merupakan favorit untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. Transfer sebesar €110 juta pun kiranya bakal terwujud dalam waktu dekat.

    Namun isu miring di sana-sini terus beredar sementara negosiasi Pogba menghadapi stagnansi. Mourinho pun mendesak United untuk segera merampungkan transfer agar sang pemain mampu mengikuti pramusim.

    SIMAK JUGA
    100 Transfer Termahal Sepanjang Masa
    Transfer Termahal Musim Panas 2016/17
    20 Pemain Top Tanpa Klub​

    "Kami akan mendatangkan satu pemain lagi, itu pasti," ungkapnya pada BT Sport. "Saya tak ingin bicara tentang Paul karena ia adalah pemain Jvuentus dan saya tak suka manajer lain bicara tentang pemain saya, dan saya tidak bicara tentang pemain mereka."

    "Namun kenyataannya adalah kami ingin mendatangkan satu pemain lagi, seperti ANda ketahui bursa transfer ditutup pada 31 Agustus, jadi kami punya banyak waktu, tapi sudah jelas saya ingin melakukannya sebelum musim dimulai," tandas The Special One.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Jose Mourinho Ingin Transfer Paul Pogba Dipercepat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page