Liga Italia Jose Mourinho Ingin Transfer Paul Pogba Segera Rampung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 6, 2016.

Discuss Jose Mourinho Ingin Transfer Paul Pogba Segera Rampung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lama tarik-ulur, transfer Paul Pogba ke Manchester United dapat menjadi resmi pekan depan.

    Jose Mourinho selaku bos Red Devils mengakui kubunya tengah berupaya sekuat tenaga agar pembelian Pogba dari Juventus, yang bakal memecahkan rekor transfer termahal dunia, beres sebelum tim mengawali musim baru Liga Primer Inggris dengan lawatan ke Bournemouth, 14 Agustus.

    "Ya," jawab sang manajer kepada reporter saat ditanya apakah transfer besar segera dipastikan.

    "Sekarang kami memiliki 22 [pemain outfield] dan kami akan segera memiliki 23. Saya tak suka bicara tentang klub-klub lain atau pemain-pemain dari klub lain. Manajer lain melakukan itu, mereka suka berbicara tentang klub saya dan pemain-pemain saya. Sementara saya sangat pragmatis dalam hal ini."

    SIMAK JUGA
    Berita Lengkap Transfer
    Semua Transaksi Transfer Musim Panas
    Halaman Khusus Sepakbola Inggris

    "Yang terpenting adalah apa yang terjadi dalam rumah saya, dan bukan di dalam rumah tetangga. Paul Pogba adalah pemain Juventus sampai secara resmi tidak lagi, jadi kami tetap seperti ini."

    "Bursa tutup pada 31 Agustus, tapi saya pikir klub saya sedang mengusahakan segalanya untuk menuntaskan bursa kami sebelum tanggal 14. Normalnya pekan depan kami akan memiliki skuat pasti."

    United akan berhadapan dengan Leicester City di laga Community Shield, Ahad (7/8) lusa, sebelum bertamu ke Bournemouth pada matchday pembuka EPL minggu depan.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Jose Mourinho Ingin Transfer Paul Pogba Segera Rampung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page