Liga Inggris Jose Mourinho Inginkan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2016.

Discuss Jose Mourinho Inginkan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho dikabarkan telah menghubungi Zlatan Ibrahimovic secara personal. Seandainya dikontrak Manchester United,The Special One berniat membawa serta sang penyerang Paris Saint-Germain.

    Pembicaraan tentang nasib Mourinho memang memanas belakangan ini. Performa buruk United di bawah Louis van Gaal memunculkan isu yang mengabarkan sang meneer bakal digeser oleh Mourinho.

    SIMAK JUGA
    Moura Tunggu Neymar Di PSG
    Benteke Diving Atau Tidak?
    Zlatan Santai Soal Masa Depannya​

    Menurut Le10Sport, Mourinho bersikeras ingin memboyong Ibrahimovic ke Liga Primer Inggris. Mantan manajer Chelsea itu sempat bekerja sama dengan Ibra di Internazionale dan tertarik mengamankan jasanya.

    Ibrahimovic, 34 tahun, bergabung dengan PSG dari AC Milan pada 2012 dan menjadi topskor sepanjang masa Les Parisiens. Penyerang veteran Swedia itu bakal kehabisan kontrak musim ini dan ia sempat mengisyaratkan transfer ke Inggris.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.


    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho Inginkan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page