Liga Inggris Jose Mourinho: John Terry Bek Terbaik Di Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2015.

Discuss Jose Mourinho: John Terry Bek Terbaik Di Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho, manajer Chelsea, menyebut John Terry sebagai bek tengah terbaik di Inggris.

    Pemain berusia 34 tahun itu terdaftar dalam PFA Team of the Year berkat penampilan apiknya bersama The Blues sepanjang musim ini. Mourinho pun mengaku kagum dengan performa Terry kontra Arsenal.

    "Di generasi ini, saya pikir ialah bek tengah terbaik di sepakbola Inggris karena ia memiliki begitu banyak caps internasional dan banyak gelar bersama Chelsea," ujarnya pada talkSPORT.

    "Ia juga merupakan pencetak gol ulung bagi seorang bek tengah dan tim ini selalu tertata ketika ia bermain. Dua musim sebelum kedatangan saya, ia tak dipandang sepagai figur penting dalam tim Chelsea."

    "Ia tak sering bermain, hanya kadang duduk di bangku cadangan, dan Anda menantikan kedatangannya. Namun, musim lalu adalah musim yang bagus untuknya dan menurut saya, ia semakin baik di musim ini."

    Terry telah mencatatkan lebih dari 630 penampilan bersama Chelsea, walau ia sudah pensiun dari karir internasoinal di 2012 setelah konflik dengan petinggi Asosiasi Sepakbola (FA).

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho: John Terry Bek Terbaik Di Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page