Liga Inggris Jose Mourinho: Kekalahan Ini Bukan Kejutan Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2015.

Discuss Jose Mourinho: Kekalahan Ini Bukan Kejutan Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Chelsea Jose Mourinho menyatakan, kekalahan 3-0 timnya di tangan West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-37 di The Hawthorns, Selasa (19/5) dinihari WIB, bukan sebuah kejutan besar.
    The Baggies unggul pada menit kesembilan lewat gol Saido Berahino. The Blues kemudian mendominasi permainan hingga Fabregas diusir wasit akibat menendang bola ke arah Chris Brunt.

    Berahino mencetak gol kedua di awal babak kedua melalui tendangan penalti. Brunt memperbesar keunggulan pada menit ke-60. Chelsea akhirnya harus pulang dengan menelan kekalahan ketiga mereka di musim ini. Namun, kekalahan itu tidak berpengaruh karena mereka sudah dipastikan keluar sebagai juara.

    "Saya tidak menyebut ini sebagai sebuah kejutan besar buat saya. Saya tahu sifat pertandingan. Saya tahu apa yang normal terjadi ketika sebuah tim juara dengan pertandingan di tangan," ujar Mourinho kepada Sky Sports usai pertandingan.

    "Sulit menjaga motivasi tetap tinggi. Kami juga dihadapkan kondisi banyak cedera. Intensitas tidak begitu tinggi, dan ketika Anda kehilangan bumbu kompetisi, maka akan sulit bersaing."

    "Tapi, saya tidak bisa menyalahkan para pemain tanpa menyalahkan diri sendiri karena itu juga mentalitas saya. Kalau kami harus menyalahkan seseorang, maka kami menyalahkan Manchester City, United, dan Arsenal karena membiarkan kami menang dengan begitu mudah."

    Chelsea akan merayakan gelar juara di depan pendukung sendiri ketika mereka menjamu Sunderland di pertandingan pamungkas pada akhir pekan ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho: Kekalahan Ini Bukan Kejutan Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page