Liga Inggris Jose Mourinho Kritik Taktik Roy Hodgson

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 27, 2015.

Discuss Jose Mourinho Kritik Taktik Roy Hodgson in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Chelsea, Jose Mourinho melontarkan kritikan terhadap taktik yang diterapkan Roy Hodgson kala menangani pasukan Inggris di Piala Dunia 2014 lalu.

    The Three Lions gagal memenuhi target maksimal di Brasil dan bahkan harus tersingkir di fase grup setelah kalah bersaing dengan Uruguay, Kosta Rika dan Italia.

    Salah satu faktor, Mourinho meyakini bahwa Hodgson salah membuat keputusan saat melawan Uruguay, di mana timnya dituntut untuk memenangkan laga justru berakhir sebaliknya.

    "Di laga itu, mereka tertinggal, dan jika kalah maka akan gugur. Hodgson melakukan perubahan saat itu, namun tidaklah tepat, (Raheem) Sterling keluar, (Ross) Barkley masuk, lalu (Adam) Lallana menggantikan (Danny]) Welbeck, itu tidak mengubah taktik, sama saja," kritik Mou.

    "Mungkin harusnya menarik keluar (Leighton) Baines dan memainkan (Gary) Cahill sebagai sweeper, (Glenn) Johnson dan (Phil) Jagielka tetap pada posisinya, dan menambah daya di lini tengah atau depan. Itu akan membuat Uruguay berpikir ulang."

    Inggris harus mengakhiri kampanye Piala Dunia mereka sebagai juru kunci Grup D, dengan hanya mengumpulkan satu angka buah bermain imbang tanpa gol kontra Kosta Rika.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho Kritik Taktik Roy Hodgson
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page