Liga Inggris Jose Mourinho: Lawan 11 Pemain, Swansea City Tak Berdaya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 9, 2015.

Discuss Jose Mourinho: Lawan 11 Pemain, Swansea City Tak Berdaya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho menolak mengkritik pemain Chelsea yang gagal mengalahkan Swansea City usai bermain imbang 2-2 di Stamford Bridge.

    Sang juara bertahan dua kali unggul tetapi Swansea selalu bisa membalas dan performa impresif mereka dibayar lunas melalui tembakan penalti Bafetimbi Gomis yang menyegel satu poin usai Thibaut Courtois diganjar kartu merah karena menjatuhkan penyerang Prancis.

    Meski harus menyaksikan timnya kesulitan menciptakan peluang, Mourinho tetap memuji skuat Chelsea yang tampil bagus meski harus mengakhiri laga dengan sepuluh orang.

    "Swansea tidak berkutik melawan 11 orang," kata Mourinho di Sky Sports.

    "Kami bermain bagus, sangat bagus di babak pertama. Satu menit memasuki paruh kedua, penalti, kartu merah dan gol. 2-2."

    "Jika Anda punya sepuluh orang dan bisa mempertahankan kemenangan, artinya Anda bisa bertahan dengan baik dan menemukan strategi tepat."

    "Tetapi bermain dengan sepuluh orang dan mencoba meraih kemenangan, ini lebih sulit."

    "Saya lebih memilih mengatakan Chelsea tim yang lebih baik dengan 11 pemain, dengan sepuluh orang kami bertarung keras meski dengan sumber terbatas," tandasnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1ama0xcybg8co1btc47kwtnfbx', '', '', 'perf1ama0xcybg8co1btc47kwtnfbx', 'eplayer40', {age:1433393807540});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho: Lawan 11 Pemain, Swansea City Tak Berdaya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page