Liga Inggris Jose Mourinho Minta Fans Lupakan Tiga Tahun Terakhir

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 28, 2016.

Discuss Jose Mourinho Minta Fans Lupakan Tiga Tahun Terakhir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer baru Manchester United Jose Mourinho meminta kepada fans klub untuk melupakan tiga tahun terakhir dan fokus pada apa yang ada sekarang ini.

    Mourinho baru saja resmi ditunjuk sebagai arsitek The Red Devils untuk durasi tiga tahun ke depan dengan opsi tambahan satu musim lagi. Pelatih asal Portugal itu mendapat tugas untuk mengembalikan kejayaan klub menyusul periode sulit tiga tahun terakhir sejak Sir Alex Ferguson mengundurkan diri pada 2013.

    Dalam tiga tahun terakhir, United hanya mampu meraih satu gelar, yakni Piala FA. Louis van Gaal, yang menghadirkan gelar itu, harus meninggalkan Old Trafford pada Senin (23/5) lalu dan posisinya kini digantikan Mourinho.

    SIMAK JUGA
    RESMI: Jose Mourinho Tangani Manchester United
    Jose Mourinho Akan Rekrut Eden Hazard?
    Jamie Carragher Yakin Jose Mourinho Bakal Sukses Di Manchester United

    "Saya rasa kami bisa melihat klub ini dalam dua perspektif, satu adalah tiga tahun terakhir dan dua adalah sejarahnya. Saya lebih suka melupakan tiga tahun terakhir. Saya lebih suka fokus pada klub raksasa yang kini ada di tangan saya," ujar Mourinho kepada MUTV.

    "Apa yang fans harapankan dari saya untuk dikatakan adalah bahwa saya ingin menang. Para pemain perlu mendengar itu, tapi sata rasa kami sungguh bisa, bukan hanya untuk dikatakan. Saya ingin memberi apa yang saya miliki dan apa yang tidak saya miliki. Untuk memberikan segala sesuatu untuk menuju arah yang diinginkan."

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho Minta Fans Lupakan Tiga Tahun Terakhir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page