Liga Inggris Jose Mourinho: Mohamed Salah Bisa Ke AS Roma, FC Internazionale Atau Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 28, 2015.

Discuss Jose Mourinho: Mohamed Salah Bisa Ke AS Roma, FC Internazionale Atau Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bos Chelsea Jose Mourinho mengumumkan jika Mohamed Salah sedang dalam proses kembali ke Serie A Italia. AS Roma disebut-sebut bakalan destinasi selanjutnya sang pemain.

    Penggawa internasional Mesir itu musim lalu melalui periode peminjaman di Fiorentina. Giallorossi kepincut melihat bakatnya dan di musim panas ini mengusahakan terwujudnya transfer Salah.

    Mourinho tidak menampik kabar Salah kian mendekat ke klub ibu kota Italia.

    "Dia tidak termasuk dalam skuat saya dan dia tidak bertahan di sini," ujar Mourinho dalam tur timnya di Amerika Serikat.

    "Hal terpenting adalah dia bermain seperti yang dia dapatkan di Fiorentina. Jadi, saya bahagia dengan dia yang dipinjam klub lain. Sepakbola Italia itu sulit ditaklukkan, terutama bagi pemain-pemain di lini serang."

    "Jika bukan Fiorentina, bisa Roma atau Inter atau Juve [perihal kemana Salah berlabuh di Italia]. Saya tidak tahu. Mungkin dia melalui peminjaman."

    "Dia adalah pemain yang bagus, kepribadiannya juga demikian. Dia memerlukan level sepakbola yang lebih tinggi lagi, jadi saya senang dengan keputusan apa pun dari dia dan apa yang klub buat," tandasnya.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho: Mohamed Salah Bisa Ke AS Roma, FC Internazionale Atau Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page