Liga Inggris Jose Mourinho: Pemain Muda Sulit Berkembang Di Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Jose Mourinho: Pemain Muda Sulit Berkembang Di Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho secara tidak langsung mengakui bahwa Chelsea bukanlah tempat yang tepat bagi pemain muda untuk berkembang. Menurutnya, tingginya level bermain The Blues menyulitkan para pemain akademi klub untuk mencicipi pengalaman bermain di tim utama.

    Tengah pekan ini, tim akademi Chelsea sukses mengalahkan Tottenham Hotspur untuk melaju ke final Piala FA Junior sehingga membuat beberapa pihak meminta Mourinho untuk mempertimbangkan para youngster tersebut. Namun, manajer asal Portugal itu tidak berjanji memberi mereka kesempatan.

    "Seorang pemain yang bermain di tim utama Chelsea haruslah siap dan matang. Tidak ada ruang bagi pemain yang belum siap mengingat tingginya tuntutan, tekanan, dan tanggung jawab di klub ini,” ujar Mourinho jelang partai kontra Hull City, Minggu (22/3).

    "Contohnya, kapan saya memainkan [Dominic] Solanke? Saya terakhir kali menurunkannya saat menang 5-0 atas Maribor ketika kami lolos dengan mudah di fase grup [Liga Champions]. Namun, saya tidak bisa memainkan Solanke melawan Southampton ketika skor masih 1-1 dan waktu tinggal menyisakan 30 menit,” jelasnya.

    Kendati mengakui bahwa ia sulit menurunkan pemain belia secara reguler, Mourinho tetap menjamin untuk terus memerhatikan penggawa mudanya, seperti Ruben Loftus-Cheek.

    "Saya akan membawa mereka [pemain muda] ke tim utama setiap hari jika mereka sudah mencapai level yang dibutuhkan sehingga mereka akan siap. Ruben akan siap tahun depan secara fisik maupun mental. Dia akan terus mengasah diri saat pra-musim nanti,” tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho: Pemain Muda Sulit Berkembang Di Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page