Liga Inggris Jose Mourinho: Real Madrid & Bayern Munich Bukan Favorit Juara Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 17, 2015.

Discuss Jose Mourinho: Real Madrid & Bayern Munich Bukan Favorit Juara Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho tidak setuju dengan penyematan label favorit pada Real Madrid dan Bayern Munich di Liga Champions musim ini.

    Berbekal amunisi kelas satu, pelatih jempolan, serta tradisi kuat dua klub raksasa Spanyol dan Jerman itu digadang-gadang sebagai kandidat utama untuk mengangkat trofi La Orejona musim ini.

    Pandangan tersebut ditepis Mou. Sang bos Chelsea menilai tidak ada tim unggulan kalau turnamen sudah memasuki fase knock-out karena apa pun mungkin terjadi.

    "Saya sama sekali tidak setuju bahwa mereka favorit, karena Liga Champions selalu memiliki ruang untuk kejutan," kata pria Portugal ini kepada reporter.

    "Anda melalui dekade terakhir dan melihat tim-tim yang Anda prediksi juara memenangi kompetisi, tapi ada juga tim-tim juara yang tidak Anda prediksikan untuk menang. Perimbangannya hampir 50-50."

    "Anda punya tiga atau empat tim yang tidak akan diperkirakan orang-orang menjadi juara. Saya benar-benar tak tahu siapa kandidatnya saat telah memasuki babak gugur. Saat ini menurut saya ada 16 kandidat."

    Chelsea akan bertamu ke Paris Saint-Germain untuk melakoni leg pertama babak 16 besar, Rabu (18/2) dinihari WIB, bersamaan dengan lawatan Bayern ke Lviv untuk berjumpa Shakhtar Donetsk, sementara sehari berselang Madrid dijadwalkan menyambangi markas Schalke 04.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho: Real Madrid & Bayern Munich Bukan Favorit Juara Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page