Liga Inggris Jose Mourinho: Ruben Loftus-Cheek Akan Jadi Bintang

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss Jose Mourinho: Ruben Loftus-Cheek Akan Jadi Bintang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Chelsea Jose Mourinho yakin striker berusia 19 tahun, Ruben Loftus-Cheek, akan menjadi bintang klub suatu saat nanti.
    Loftus-Cheek menjalani debut penuhnya di Liga Primer Inggris saat The Blues ditahan imbang Liverpool 1-1 di Stamford Bridge, Minggu (10/5) malam WIB, sebelum ia digantikan oleh Nemanja Matic pada menit ke-60.

    Di pertandingan itu, Loftus-Cheek memiliki akurasi passing seratus persen dan sukses tekel juga seratus persen. Mourinho pun mengaku puas dengan penampilan sang striker, yang disebutnya sebagai pengalaman fantastis.

    "Saya rasa ia tampil bagus, tapi saya pikir akan lebih baik buat dia untuk bermain 60 menit dan keluar dalam kondisi bagus ketimbang bertahan hingga akhir pertandingan," ujar Mourinho kepada wartawan usai pertandingan.

    "Itu adalah pengalaman fantastis buat dia untuk merasakan intensitas dan kecepatan, cara bermain yang harus ia pikirkan dan kemudian bisa bermain."

    "Iru adalah pengalaman fantastis dan saya merasa senang. Ia akan menjadi pemain Chelsea, tidak tidak diragukan lagi, dan kami memiliki anak-anak lain yang saya yakin bisa melakukan itu juga."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho: Ruben Loftus-Cheek Akan Jadi Bintang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page