Liga Inggris Jose Mourinho: Saya Tetap Manajer Fantastis!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 17, 2015.

Discuss Jose Mourinho: Saya Tetap Manajer Fantastis! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho menjawab kritikan dengan mengklaim dirinya tetaplah merupakan manajer fantastis kendati timnya mencatatkan sejumlah kekalahan.

    Manajer asal Portugal tersebut memang mendapat sorotan tajam menyusul performa buruk The Blues, yang sementara ini terpuruk di papan bawah klasemen Liga Primer Inggris.

    Namun kemenangan telak 4-0 atas Maccabi Tel Aviv dalam laga perdana Liga Champions, Kamis (17/9) dini hwri WIB, dijadikan Mourinho sebagai momentum untuk membalas kritikan.

    "Wayne Rooney punya periode buruk, namun ia bisa menjawabnya dengan memecahkan rekor bersama tim nasional Inggris dan seketika menjadi pemain terbaik dalam sejarah mereka," ujar Mourinho pada reporter.
    "Rooney adalah pemain fantastis, baik saat mencetak banyak gol maupun tidak. Sama seperti saya, seorang manajer fantastis, baik saat selalu menang maupun tidak."

    "Anda suka situasi goyah seseorang, namun tidak seperti itu. Para pakar mendapatkan banyak uang untuk tidak mengatakan hal-hal yang mudah. Mereka seharusnya lebih jenius untuk menganalisa sesuatu atau tak layak mendapatkan uang yang mereka dapatkan."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho: Saya Tetap Manajer Fantastis!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page