Liga Inggris Jose Mourinho Sempat Gugup Pimpin Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 15, 2016.

Discuss Jose Mourinho Sempat Gugup Pimpin Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho mengakui dirinya sempat merasa gugup sebelum melakoni laga perdananya sebagai manajer Manchester United saat bertandang ke markas Bournemouth di laga Liga Primer Inggris.

    Di bawah arahan Mourinho, Red Devils sukses memetik kemenangan meyakinkan kala memulai kampanye musim 2016/17 dengan raihan kemenangan 3-1 atas tuan rumah Bournemouth.

    Catatan tersebut memperpanjang pencapaian impresif The Special One dalam laga pertamanya di musim baru kasta tertinggi Inggris, dengan mantan manajer Chelsea itu memiliki rekor tujuh kemenangan dan satu hasil imbang.



    SIMAK JUGA
    Transfer Sensasional Yang Nyaris Terjadi
    Transfer Termahal Musim Panas 2016/17
    Semua Transfer Top Musim Panas 2016/17​



    Kendati telah memiliki banyak pengalaman melatih sekaligus menjadi juara di Liga Primer maupun kompetisi lainnya di Portugal, Italia dan Spanyol, Mourinho tetap tak bisa memungkiri bahwa perasaan gugup tetap menghampiri.

    "Sebelum pertandingan, sedikit, ya [ada rasa gugup]," balasnya ketika ditanya oleh para awak media." Bagi seseorang yang mempunyai perasaan seperti itu, maka wajar."

    "Suatu ketika, saya membawa Real Madrid datang ke Old Trafford dan bertanya pada Sir Alex [Ferguson], apakah Anda masih gugup? 'Ya'. Jadi saya mengerti, pengalaman tak mengubah hal-hal seperti ini, Anda akan selalu merasakannya."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho Sempat Gugup Pimpin Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page