Liga Inggris Jose Mourinho Tak Peduli Gaya Bermain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 14, 2016.

Discuss Jose Mourinho Tak Peduli Gaya Bermain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Baru-baru ini legenda Manchester United, Andy Cole, berpendapat bahwa Jose Mourinho takkan menggunakan filosofi "parkir bus" khas untuk mantan klubnya.

    Namun Mou secara tersirat menegaskan bahwa dirinya tak peduli dengan gaya bermain yang akan diusung The Red Devils, asalkan sanggup raih berbagai trofi.

    "Saya tumbuh dalam sepakbola sebagai pelatih kurang lebih sejak 2001, terutama saat saya datang ke Inggris pada 2004. Saya menyaksikan Manchester United sebagai sebuah tim pemenang, tidak selalu sebuah tim yang menyerang," tutur Mourinho, seperti dilansir ESPN FC.

    SIMAK JUGA
    Mou Takkan Parkir Bus
    Mou Sindir Van Gaal
    Mou Tak Tahu Suspensi Pogba

    "Saya kerap bermain melawan United dan mereka pernah menjadi tim yang bertahan. Saya melalui pertandingan Real Madrid kontra United di Madrid dan mereka menyeberangi lini tengah dua kali. Wayne Rooney bermain di sektor kiri-luar untuk menahan bek kanan saya.

    "Saya selalu melihat United dengan filosofi menyerang, tapi sebuah tim pemenang. Tim pemenang butuh mencetak lebih banyak gol daripada kebobolan, tapi kalau Anda mau, bisa pula lebih sedikit kebobolan ketimbang yang Anda cetak.

    "Itulah tantangan untuk United, mencoba menjadi sebuah tim pemenang di era baru Liga Primer Inggris yang jauh lebih sulit daripada sebelumnya. Jadi pekerjaan kami sangat sulit tapi kami ingin memenangi banyak pertandingan.

    "Kami ingin memenangi banyak kompetisi, dan untuk memenangi pertandingan yang sulit Anda bisa berman buruk, tapi untuk memenangi banyak kompetisi Anda butuh bermain bagus," pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho Tak Peduli Gaya Bermain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page