Liga Inggris Jose Mourinho Tak Yakin Juara Liga Primer Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 13, 2015.

Discuss Jose Mourinho Tak Yakin Juara Liga Primer Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Chelsea, Jose Mourinho angkat bicara terkait peluang timnya mengangkat trofi Liga Primer Inggris musim ini. Mourinho mengisyaratkan keraguan bahwa The Blues mampu mempertahankan gelar juara.

    Chelsea tersungkur setelah dibungkam Everton dengan skor 3-1 di Goodison Park, Sabtu (12/9). Kekalahan itu merupakan yang ketiga dialami John Terry dan rekan-rekan musim ini dan memaksa mereka hanya bercokol di posisi ke-16 klasemen dengan empat poin.

    Ketinggalan 11 angka dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City, membuat kans Chelsea kembali menjuarai Liga Primer menipis. Akan tetapi, Mourinho tetap optimistis Chelsea bakal bangkit saat menghadapi Arsenal pekan depan.

    "Saya tidak suka saat anda bertanya kepada saya bahwa ada orang mengatakan ini dan itu. Chelsea bisa memenangi pertandingan berikutnya melawan Arsenal, itu jelas. Namun, untuk juara, saya tidak tahu," papar Mourinho, seperti dilansir FourFourTwo.

    "Itu tergantung kami untuk berbenah, tetapi juga bergantung kepada klub-klub lain yang mengalami kekalahan," tutup arsitek asal Portugal tersebut.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho Tak Yakin Juara Liga Primer Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page