Liga Inggris Jose Mourinho Takkan Pernah Jual Nemanja Matic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2015.

Discuss Jose Mourinho Takkan Pernah Jual Nemanja Matic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho menegaskan dirinya tak akan membiarkan Nemanja Matic pergi andai masih menjabat sebagai manajer Chelsea beberapa musim lalu.

    Bos The Blues itu kembali mengikat gelandang Serbia itu dari Benfica senilai £21 juta, setelah pelatih sebelumnya, Carlo Ancelotti menjualnya pada musim panas 2011.

    "Jika saat itu saya menangani tim, seorang yang piawai dengan kaki kiri - tinggi 1.95m, gelandang, saya tidak akan pernah menjualnya," ujar Mou dikutip Daily Star.

    "Keputusan tepat membawa pulang Matic. Jika Anda ingin berbuat maksimal untuk klub jangan pikirkan reputasi, terutama menutup diri dari ktirikan."

    "Mudahnya, Anda akan lakukan apapun yang menurut Anda adalah yang terbaik. Dan saat itu kami memang membutuhkan gelandang seperti Matic," tukasnya.

    Matic akan kembali tampil bagi Chelsea saat bertemu Paris Saint-Germain di Liga Champions usai menjalani larangan bertanding di Liga Primer Inggris.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho Takkan Pernah Jual Nemanja Matic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page