Liga Inggris Jose Mourinho: Taktik Paris Saint-Germain Tidak Diterima Di Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Jose Mourinho: Taktik Paris Saint-Germain Tidak Diterima Di Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Chelsea Jose Mourinho menyatakan, Paris Saint-Germain bermain cerdik saat menyingkirkan The Blues di babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (12/3) dinihari WIB.
    Meski sempat bermain dengan sepuluh pemain setelah Zlatan Ibrahimovic mendapat kartu merah di babak pertama, PSG mampu menahan imbang sang tuan rumah 2-2 melalui babak perpanjangan waktu. Dengan hasil ini, mereka berhak lolos ke perempat-final dengan keunggulan agregat gol tandang 3-3.

    Mourinho mengkritik taktik permainan PSG di leg pertama yang disebutnya "agresif." Pelatih asal Portugal itu merasa sang rival mengulangi taktik yang sama di leg kedua ini. Secara terbuka, The Special One menyebut taktik seperti itu tidak diterima di Inggris.

    "Mereka melakukan hal yang sama," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

    "Mereka tampil agresif dengan cara yang sama. Mereka adalah, apa yang biasa kami sebut, cerdik. Di Inggris, itu tidak bisa diterima sebagai taktik yang cerdik, cerdas, dan berpengalaman."

    "Contohnya, setelah gol kedua, tidak ada waktu permainan lebih. Mereka membuang waktu dengan selebrasi, pura-pura cedera, melakukan pergantian yang sebenarnya tidak ada gunanya. Mereka menghentikan permainan dengan tujuan agar kami tidak menang dengan keunggulan 1-0 di lima menit sisa. Jadi, saya rasa ini adalah keindahan sepakbola Inggris, tapi ketika kami tampil di sepakbola kontinental, tim-tim lain lebih siap dengan kekuatan mental untuk bisa mengatasi [pertandingan]. Ini adalah bagian besar dalam sebuah pertandingan."

    Chelsea sebenarnya memiliki peluang untuk mengamankan keunggulan setelah Eden Hazard mencetak gol lewat titik putih, namun Thiago Silva kemudian menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-114.

    "Tentu, kami memiliki pertandingan yang ada dalam genggaman kami dua kali, tapi saya rasa tim lawan lebih kuat ketimbang kami," ujar Mourinho lagi.

    "Mereka tampil lebih baik dari kami dalam mengatasi tekanan. Saya pikir dengan mereka bermain sepuluh pemain, kami mendapat tekanan lebih untuk memenangkan pertandingan."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho: Taktik Paris Saint-Germain Tidak Diterima Di Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page