Liga Inggris Jose Mourinho: Wasit Bikin Kesalahan Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 30, 2015.

Discuss Jose Mourinho: Wasit Bikin Kesalahan Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Chelsea Jose Mourinho menyatakan, wasit Craig Pawson melakukan "kesalahan besar" karena tidak memberi sebuah hadiah penalti saat The Blues menelan kekalahan 2-1 dari Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (29/8) malam WIB.
    Laga ke-200 Mourinho di Liga Primer Inggris dan ke-100 di Stamford Bridge harus ditandai dengan kekalahan. Chelsea sempat tertinggal lebih dahulu melalui aksi Bakary Sako pada menit ke-65, yang mampu disamakan Radamel Falcao 14 menit kemudian. Palace akhirnya memastikan kemenangan melalui gol Joel Ward dua menit berselang.

    Menurut pelatih asal Portugal itu, Pawson melakukan kesalahan ketika kostum Kurt Zouma ditarik Connor Waickham di babak pertama, ketika kedudukan masih 0-0. Padahal, yakin Mourinho, sang wasit seharusnya memberi keputusan penalti.

    "Wasit melakukan sebuah kesalahan besar. Jelas penalti dengan kedudukan masih 0-0 dan berpengaruh terhadap hasil," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

    "Dengan kejadian yang menimpa Zouma yang saya saksikan saat turun minum di televisi, jelas kalau itu penalti."

    Akibat kekalahan ini, Chelsea harus tertinggal delapan poin di belakang Manchester City, yang memuncaki klasemen sementara dengan raihan sempurna dari empat pertandingan awal.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho: Wasit Bikin Kesalahan Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page