Liga Inggris Jose Mourinho Yakin Zlatan Ibrahimovic Akan Bawa Manchester United Raih Trofi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 2, 2016.

Discuss Jose Mourinho Yakin Zlatan Ibrahimovic Akan Bawa Manchester United Raih Trofi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa gembira bisa kembali bekerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic.

    Melalui akun Instagram pribadinya, Ibrahimovic mengumumkan telah memilih United sebagai klubnya musim depan sebelum meresmikan kepindahannya ke Old Trafford satu hari berselang atau pada Jumat (1/7).

    Mourinho dan Ibrahimovic pernah bekerja sama saat berada di FC Internazionale pada musim 2008/09. Mourinho berharap, Ibrahimovic bisa membantu Setan Merah untuk kembali ke trek juara dan meraih banyak gelar.

    "Zlatan tidak memerlukan perkenalan. Statisiknya sendiri yang berbicara. Ibra adalah salah satu striker terbaik di dunia dan pemain yang selalu memberikan 100 persen," kata Mourinho, seperti dilansir laman resmi United.

    SIMAK JUGA
    Frank Lampard: Skuat Inggris Bukan Tanpa Gairah
    RESMI: Neymar Perpanjang Kontrak Di Barcelona
    ”It’s Zlatan Time”, Manchester United Resmi Gaet Zlatan Ibrahimovic

    Ibrahimovic meraih segudang trofi selama merumput di beberapa negara, seperti Italia, Spanyol dan Prancis. Bahkan, mantan striker Paris Saint-Germain itu merengkuh 12 trofi liga dalam 13 musim terakhir.

    "Dia telah menjuarai liga-liga besar di dunia. Sekarang dia memiliki kesempatan untuk bermain di liga terbaik di dunia dan saya tahu bahwa dia akan menyambut kesempatan ini dan akan bekerja keras untuk membantu tim meraih trofi," ujar Mourinho.

    "Saya yakin kualitas dia akan membuat para fans di Old Trafford gembira musim depan dan pengalamannya akan berharga dalam membantu mengembangkan para pemain muda di skuat," tandasnya.

    Ibrahimovic tidak memperpanjang kontraknya bersama PSG yang berakhir pada musim panas ini. Pemain berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak selama satu musim bersama United dengan besaran gaji yang disinyalir mencapai £200 ribu per pekan.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho Yakin Zlatan Ibrahimovic Akan Bawa Manchester United Raih Trofi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page